Pilih PARCEL BUAH sesuai selera Anda

Rp400.000,-


Rp500.000,-


Rp700.000,-

Rp800.000,-

Rp800.000,-
 

Kamis, 27 Juni 2013

Kirim Parcel Buah ke Rumah Sakit Atma Jaya

Kami dengan senang hati membantu anda mengirimkan parcel buah segar ke RS Atma Jaya tempat orang tua, kerabat keluarga dan sahabat anda dirawat dari penyakitnya. Semoga mereka yang sedang sakit tersebut cepat sembuh dan aktif seperti sedia kala.

Hubungi kami melalui kontak nomor telpon 0822-99148647, (XL) 0859-39626777 untuk mendapatkan respon cepat berupa informasi dan layanan penjualan aneka parcel buah untuk dikirimkan ke seluruh wilayah di Propinsi DKI Jakarta. Kualitas buah baik lokal dan impor pasti terjamin kesegarannya hingga diterima oleh pihak yang sedang sakit.

kirim parcel buah ke rumah sakit

Rumah Sakit Atma Jaya
Jl. Pluit Raya No. 2, Jakarta Utara 14440
Telp. 021 6606127, 6691909  Fax. 021 6606121

Kirim Parcel Buah ke Rumah Sakit Atma Jaya

Misi:
  1. Rumah sakit Atma Jaya mengembangkan layanan kepada masyarakat secara profesional tanpa memandang perbedaan ras, suku, agama dan kedudukan.
  2. Rumah sakit Atma Jaya mengembangkan cipta, rasa dan karsa serta membina setiap warganya sebagai pribadi yang mengutamakan pelayanan, rasa tanggung jawab, bekerjasama, keterbukaan, kesadaran akan hak dan kewajiban yang bersumber pada cinta kasih.
  3. Rumah sakit Atma Jaya mengembangkan pelayanan secara prospektif sehingga layak menjadi lahan pendidikan ilmu kedokteran dan kesehatan lainnya.
  4. Rumah sakit Atma Jaya mengembangkan nilai-nilai tersebut diatas sebagai komitmen bersama yang menjembatani transformasi kondisi saat ini menuju rumah sakit yang diidamkan. 
Seperti banyak hal dalam hidup seiring bertambahnya usia, makan buah bisa menjadi suatu tantangan.

Berbagai macam rasa, seperti indera lainnya, berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Nafsu makan dan rasa juga dapat dipengaruhi oleh obat-obatan. Selain itu, masalah gigi dapat membuat sulit atau menyakitkan untuk mengunyah makanan dan buah-buahan.

Rekomendasi Terkait Usia Sehat
Kehilangan nafsu makan dapat membuat sulit untuk mendapatkan nutrisi yang cukup, terutama bila Anda sedang sakit atau tidak enak badan. Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan?

"Tidak ada strategi tunggal bekerja untuk semua orang," kata Kathleen Niedert, RD, direktur nutrisi klinis dan layanan makan untuk Rumah Masyarakat Barat di Cedar Falls, Iowa, yang nasihat banyak senior tentang bagaimana untuk menangani dengan hilangnya nafsu makan. Tapi untuk hampir semua orang, ada cara untuk makan makanan yang memadai bahkan ketika Anda sedang sakit dan tidak merasa seperti makan.


3 komentar:

  1. Terimakasih info nya. sangat bermanfaat.
    kunjungi kembali situ kami di www.bhayongbhong.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Pretty! This was an incredibly wonderful post. Thanks for providing these details. gmail email login

    BalasHapus
  3. If some one wishes to be updated with newest technologies then he must be pay a visit this web site and be up to date daily. yahoo login

    BalasHapus